Jumat, 12 Agustus 2011

Merancang "PASSIVE INCOME" Dari Toko Online

Dengan adanya model baru dalam bisnis toko online, memberikan sebuah peluang kepada kita untuk mendapatkan Passive Income . Mungkin anda bertanya, bukankah perkembangan toko online harus mencari barang, mengelola barang, mengirim barang, melihat pesanan yang datang, dan sebagainya. Bagaimana bisa dikatakan Passive Income?
Jika Anda membangun toko online secara mandiri, anda memang akan menjadi sibuk. Setidak-tidaknya, berikut ini pekerjaan rutin anda :
  1. Melihat pesanan yang masuk
  2. Melihat Transfer pembayaran dari pelanggan
  3. Mencari barang sesuai dengan pesanan
  4. Melakukan pengepakan
  5. Mengirim barang
  6. Dan lain-lain
Tentunya ini, anda akan menjadi sangat sibuk. Jika anda sudah sanggup mengambil karyawan, berarti anda harus mengeluarkan biaya untuk gaji karyawan (ada atau tidak ada order, anda harus menggajinya).
Lalu, Bagaimana agar toko online benar-benar sebagai Passive Income ?
Rahasia agar toko online anda menjadi Passive Income adalah bekerjasama dengan www.Amazon.com Mengapa demikian? Berikut ini alasan mengapa kita harus bekerjasama dengan www.amazon.com
@ PRODUK YANG DITAWARKAN LENGKAP
www.amazon.com sebagai toko online terbesar di planet ini mempunyai variasi produk yang beragam dan lengkap. Jika dulunya amazon hanya menjual buku, sekarang toko online tersebut sudah menyediakan beragam produk, mulai dari buku, musik, komputer, ATK, elektronik, Fashion, mainan, alat-alat dapur. bahkan hingga kebutuhan otomotif. Apa artinya ini untuk anda ? Artinya, anda juga dapat menjual beraneka ragam produk. Ini tentunya membuat daya tarik sendiri bagi pengunjung situs/blog/toko onlinr anda.
@ TIDAK PERLU MEMBUAT SISTEM ORDER MAUPUN TRANSAKSI
Setiap toko online tentunya dilengkapi dengan sistem pemesanan barang atau dikenal dengan istilah “Shopping Cart” . Membuat Shoping Cart ini tidaklah mudah. Jika anda memesan ke web Developer, anda akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Beruntunglah amazon sudah menyediakan secara gratis untuk anda. Anda tidak perlu pusing memikirkan pembuatan Shopping Cart. Begitu pula dengan sistem pembayaran. Anda tidak perlu pusing memikirkan. Semuanya sudah disediakan oleh amazon. anda tinggal memanfaatkannya.
@ NYARIS TIDAK ADA AKTIFITAS OPERASIONAL
Tidak hanya sistem pemesanan dan pembayaran saja yang disediakan oleh amazon. Penanganan pesanan, konfirmasi pembayaran, pengepakan barang, hingga pengiriman barang semuanya ditangani oleh amazon. Anda tidak perlu pusing memikirkannya. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga untuk mengurusi toko online anda.
Daftar Klik ini.
DAFTAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar