Jumat, 12 Agustus 2011

Perubahan Di Dunia Internet

Internet tidak sekedar sebuah media untuk mencari informasi dan komunikasi saja. Internet telah merambah pada dunia bisnis. Banyak perusahaan-perusahaan memanfaatkan internet sebagai bagian dari proses bisnis mereka. Sebagai contoh adalah FedEx.
FedEx adalah perusahaan jasa pengantar dokumen dan barang. Melalui FedEx, kita dapat mengirimkan dokumen ke hampir seluruh negara. Untuk meningkatkan kepercayaan dan citra perusahaan, FedEx memanfaatkan potensi internet. Apa yang dilakukan FedEx di internet ? Rupanya, mereka membuat sebuah fasilitas perunutan pengiriman (delivery tracking) barang. Jadi, jika anda mengirim barang menggunakan FedEx, Anda dapat melihat status pengiriman barang anda. Jam sekarang barang anda sudah sampai di mana, sudah sampai tujuan atau belum, dan sebagainya.
Dengan adanya fasilitas perunutan barang, Anda akan merasa tentram. Anda juga tidak perlu repot-repot menelpon kantor FedEx untuk menanyakan sampai di mana barang anda sekarang. Cukup membuka web FedEx dan kemudian memasukkan nomor regristrasi pengiriman (order number). Anda akan mengetahui posisi dan status pengiriman anda. fasilitas ini memberikan hasil yang luar biasa. Citra perusahaan FedEx meningkat. Pelanggan puas dan nyaman menggunakan layanan FedEx. Dengan adanya kepuasan, kemungkinan pelanggan setia akan meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar